About Me

header ads

Jual Total Station Sokkia CX-105C

Tinjauan untuk Sokkia CX 105 5 Second Reflectorless Total Station
Sokkia CX-105/C Total Station ini memiliki teknologi inovatif yang memberikan kinerja tak tertandingi, keandalan unggul, dan akurasi pengukuran yang luar biasa untuk surveyor, insinyur sipil, kontraktor, arkeolog, dan reconstructors lokasi kecelakaan.
Reflectorless Operation
Sokkia CX-105/C Total Station memungkinkan Anda untuk melakukan pengukuran tanpa menempatkan prisma di titik akhir. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan sementara hanya menggunakan satu operator, menghemat waktu dan uang, serta meningkatkan keamanan website lowongan kerja dengan menghilangkan kebutuhan untuk akses langsung ke lokasi berbahaya atau sulit dijangkau, seperti jembatan, saluran udara, atau rintangan alam seperti sungai atau danau.
Teknologi Long-Range Bluetooth
Sokkia CX-105/C Total Station juga dilengkapi teknologi nirkabel Bluetooth Kelas 1.Hal ini memungkinkan Anda untuk secara nirkabel terhubung dengan komputer atau data kolektor untuk mentransfer data, memberikan Anda kemampuan langsung untuk memproses informasi, bahkan saat masih di tempat kerja.
User Friendly
Dalam rangka untuk mendapatkan penggunaan terbaik Anda memerlukan sistem yang tidak hanya teknologi canggih, tetapi juga user-friendly.Sokkia panel kontrol, misalnya, memiliki 10 pad kunci dengan besar, layar LCD yang mudah dibaca dan menyediakan Anda tampilan optimal dan kenyamanan.
Meningkatkan Produktivitas
Sokkia CX’ s powerful onboard computer membantu Anda meningkatkan produktivitas di tempat kerja dengan mudah menentukan perhitungan engan sentuhan beberapa tombol.Fungsi pengukuran sudut, misalnya, memungkinkan Anda untuk mengukur sudut horisontal antara dua titik, dan mengatur sudut horisontal ke nilai yang diperlukan. Pengukuran jarak dapat dilakukan dengan cepat dan akurat dengan menggunakan sejumlah metode. Pilih laser merah Kelas 3R untuk mengukur reflectorlessly dengan target yang Anda pilih, atau menambahkan lembar reflektor, prisma mini-pole, atau standar tunggal atau tiga prisma untuk memperluas jangkauan pengukuran jarak.
Kemudian, biarkan total station menghitung dan menetapkan pengukuran, mengkoordinasikan pengukuran, menetapkan garis dan busur, offset dan pengukuran garis hilang, luas permukaan, titik proyeksi, observasi topografi, arahkan ke garis pengukuran, dan banyak lagi.
Date Storage
Tidak peduli berapa banyak data yang Anda memperoleh, Anda akan selalu memiliki banyak memori untuk penyimpanan data, berkat memori internal 10.000 titik dan termasuk 8 GB industrial USB stick.Sokkia membuatnya mudah untuk meng-upload dan mentransfer data untuk diproses dengan pilihan aplikasi perangkat lunak Anda baik menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth atau kabel data opsional.
Kuat, mudah digunakan, dan menghemat waktu. Sokkia CX-105/C Total Station akan mengubah cara Anda melihat pengukuran survey.

cari dan jual Total Station Sokkia CX-105C dengan harga murah dan dapatkan promo setiap hari , gratis antar ke jakarta dan dapat dikirim ke seluruh indonesia.


Fitur:
• 5-second accuracy
• 10,000-point internal memory
• 1,640 foot range
• Long-range Bluetooth
• Laser plummet features five levels of brightness
• Coaxial laser pointer
• USB and RS232 serial port
• Advanced security and maintenance with TSshield
• Trigger key for taking measurements quickly
• 36-hour battery life
• Water resistant and dustproof to IP-66
• Dual graphic LCD display

Post a Comment

0 Comments